Dandim 0833 Sampaikan Materi Wawasan Kebangsaan Kepada Warga Kota Malang

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa S.H.,M.Han, menyampaikan materi Pendidikan Wawasan Kebangsaan yang diselenggarakan Bakesbangpol Kota Malang. Dan diikuti oleh kurang lebih 100 orang peserta.

Bertempat di gedung Wijaya Kusuma Ballroom Hotel Montana, Jalan Candi Panggung, Kelurahan Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Rabu malam (13/9/2023).

Dandim 0833 dalam materinya menyampaikan, bahwa Wawasan kebangsaan adalah cara pandang bangsa indonesia tentang diri dan lingkungan di sekitarnya. Dimana harus mengutamakan kesatuan dan persatuan wilayah di dalam penyelenggaraan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Karena itu, kegiatan sosialisasi wawasan kebangsaan ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran berbangsa dan bernegara masyarakat, ” jelasnya.

“Selain itu, kegiatan ini diharapkan mampu menguatkan persatuan dan kesatuan bangsa. Dengan terus menanamkan Rasa nasionalisme dan patriotisme,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabak bidang politik dan wawasan kebangsaan Bakesbangpol BPK Sukristyono A.S.Sos M.A.P, Anggota DPRD kota Malang Suryadi, Anggota FPK (Forum Pembauran Kebangsaan) Prof. Djanalis Djanaid dan perwakilan warga se-kecamatan Lowokwaru.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *