Babinsa Cemorokandang Giatkan Komsos Bersama Warga Binaan

Sketsamalang.com – Melalui Komunikasi Sosial (Komsos), Babinsa Kelurahan Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Cemorokandang Serma Sutrisno terus menguatkan sinergisitas dengan warga Binaan. Dalam rangka rembuk bersama warga tentang keamanan lingkungan di wilayah binaannya, Selasa (12/9/2023).

Bertempat di Balai RW.02 RT.03 jalan Slamet kelurahan Cemorokandang kecamatan Kedungkandang Kota Malang

Babinsa Kelurahan Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Cemorokandang, Serma Sutrisno mengungkapkan, kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaan.

“Agar tercipta suasana yang nyaman dan kondusif. Sehingga dapat membantu tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah,” ujarnya.

Senada, Danramil 0833/02 Kedungkandang, Kapten Kav Sarmeli mengatakan, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa merupakan bentuk Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Khususnya Babinsa kepada warga masyarakat di wilayah binaannya dengan tujuan untuk mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan,” ungkapnya.

Sementara Ketua RW.02 Kelurahan Cemorokandang Bp. Yudi Dharma mengapresiasi upaya Babinsa dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Babinsa.

(Visited 30 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *