Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Monitoring Desa Ramah Anak

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Purwantoro, Serma Hendra bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan Desa ramah anak bebas kekerasan. Yang diselengarakan Dinas Sosial Kota Malang.

Bertempat di Aula Kelurahan Purwantoro Jaln Tembaga 3.Kelurahan Purwantoro Kecamatan Blimbing, Senin (11/9/2023).

Serma Hendra menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim terpadu dari Dinas Sosial Malang. Karena telah memberikan perhatian khusus terhadap permasalahan kekerasan terhadap anak serta pergaulan bebas.

“Pencegahan kekerasan perempuan dan anak harus dilakukan. Terlebih persoalan seputar anak dan remaja dibutuhkan berbagai pendekatan. Paling utama adalah pendidikan agama yang bisa dimulai dari lingkungan keluarga,” ujarnya.

Menjadi dasar yang kokoh untuk menghadapi berbagai persoalan dengan keimanan anak tidak sampai melakukan hal-hal yang negatif. Sehingga akan mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Sementara itu sambutan dari Dinas Sosial Kota Malang, Luluk mengatakan, pendidikan dan pembinaan agama terus dilakukan kepada masyarakat juga melibatkan para ustadz dan tokoh agama.

“Tujuannya untuk menyampaikan pesan agama melalui mimbar pengajian serta ceramah jumah,” tandasnya.

(Visited 65 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *