Babinsa Kedungkandang Dampingi Pemadaman Kebakaran Lahan Kosong

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang, Serka Heru Baskoro bersama Bhabinkamtibmas mendampingi pemadaman kebakaran yang terjadi dilahan kosong Perumahan Green Hill Kelurahan Wonokoyo Kedungkandang.

Bertempat di Jalan Wonokoyo Kelurahan Wonokoyo Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Senin (4/9/2023).

Babinsa Koramil 088/02 Kelurahan Wonokoyo Serka Heru Baskoro menyampaikan, Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 10.00 WIB dan segera ditangani unit pemadam kebakaran setempat. Yang bergerak cepat untuk mengendalikan api dan mencegah penyebaran lebih lanjut.

“Sebagai Babinsa kami turut memberikan bantuan dan menyemangati tim pemadam kebakaran. Karena kejadian ini mengundang perhatian warga sekitar yang merasa khawatir dengan potensi penyebaran apabila tidak ditangani dengan baik dan cepat,” ungkapnya.

Berkat kerja sama yang baik antara tim pemadam kebakaran, kebakaran berhasil dipadamkan dan ditangani dengan baik.

“Atas kejadian kami berpesan kepada warga setempat untuk selalu waspada terhadap potensi kebakaran terutama pada musim kemarau yang cenderung meningkatkan risiko kebakaran,” tuturnya.

Menekankan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan untuk mencegah timbulnya titik api yang sewaktu-waktu bisa menimbulkan kebakaran.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung upaya pemadaman kebakaran,” tandasnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *