Personel Kodim 0833 Hadiri Program Pembinaan Calon Tenaga Kesehatan Profesional

Sketsamalang.com – Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fatur Rohman, menghadiri kegiatan pembinaan calon tenaga kesehatan profesional yang digelar Poltekes Kota Malang.

Bertempat di Aula Wira Husada Nusantara Jalna Kecubung Barat No. 2 Kelurahan Tlogomas Kota Malang, Kamis malam (31/8/2023).

Kegiatan program Ketenagaan Kesehatan Profesional, sebagai wadah pertemuan dan dialog antara professional kesehatan dengan berbagai pihak yang terkait. Untuk berdiskusi tentang peningkatan kualitas pelayanan kesehatan serta pengembangan sumber daya manusia di bidang kesehatan.

Danramil 0833/05 Lowokwaru Kapten Czi Fatur Rohman menyampaikan, kegiatan ini menunjukkan komitmen dan dukungan penuh pihak Kodim 0833/Malang terhadap upaya peningkatan kualitas kesehatan masyarakat.

“Kami sangat mengapresiasi program semacam ini. Kami percaya bahwa kesehatan adalah salah satu faktor utama dalam membangun masyarakat yang produktif,” ungkapnya.

Kapten Czi Fatur Rohman menambahkan, kegiatan ini menjadi bukti bahwa keterlibatan berbagai elemen masyarakat termasuk TNI sangat dibutuhkan dalam upaya memajukan sektor kesehatan.

“Dengan kerjasama dan koordinasi yang baik, diharapkan program Kesehatan Profesional ini dapat memberikan manfaat yang maksimal bagi masyarakat Kota Malang,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Pengurus P2TKP ibu Fitri Aisyah, Danramil 05 lowokwaru Kptn czi Fatur rohman, Babinsa kelurahan Tlogomas, Bhabinkamtibmas kelurahan Tlogomas, dan Mahasiswa Wira Husada Nusantara.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *