Ziarah rombongan dan Tabur bunga dalam rangka Hari Peringatan Veteran Nasional Ke-78

Sketsamalang.com – Bertempat di TMP Suropati Jl. Veteran No.8 Kelurahan Penanggungan Kecamatan Klojen Kota Malang, dilaksanakan kegiatan Ziarah rombongan dan Tabur bunga dalam rangka Hari Peringatan Veteran Nasional Ke-78 Tahun 2023, Senin (14/8/2023).

Kegiatan Ziarah dan Tabur Bunga Dalam rangka Hari Peringatan Veteran Nasional ke 78 Tahun 2023. Dengan Pimpinan Rombongan Walikota Malang Drs H Sutiaji, dalam kegiatan tersebut diikuti sekitar 100 Orang.

Ziarah rombongan diawali dengan upacara penghormatan kepada arwah para pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga oleh pimpinan rombongan dilanjutkan dengan melaksanakan tabur bunga.

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chairul Effendi menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya atas pelaksanaan Ziarah rombongan dan Tabur bunga di TMP Suropati Malang.

“Mari acara ini kita jadikan momentum untuk menghargai dan mengenang jasa-jasa pahlawan pendahulu kita. Sehingga generasi muda ke depan akan lebih mencintai tanah air dan bangsanya,” ujarnya

Selain itu, dia berharap peringatan HUTLVRI ke-78 LV ini bisa mengingatkan generasi penerus tentang semangat perjuangan bangsa.

“Semoga generasi penerus juga bisa menghargai kemerdekaan dengan produktivitas dan membangun serta memajukan bangsa,” tutupnya.

(Visited 41 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *