Babinsa Lowokwaru Sampaikan Wasbang kepada Siswa SMP 11 Malang

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil/05 Lowokwaru Kelurahan Lowokwaru, Peltu Agus menyampaikan Wasbang di SMP Negeri 11 Malang. Guna memberikan pemahaman dan pengetahuan kepada generasi muda tentang nilai-nilai kebangsaan.

Bertempat di Lapangan Sekolah SMPN 11 jl Ikan Piranha Atas No. 108 Kelurahan Tunjungsekar Lowokwaru Kota Malang, Senin (31/7/2023).

Babinsa Kelurahan Lowokwaru Peltu Agus mengatakan, materi yang disampaikan terkait wawasan kebangsaan dan ideologi Pancasila kepada siswa-siswi SMP Negeri 11 Malang.

“Wasbang ini memiliki tujuan untuk membentuk karakter siswa yang cinta tanah air dan memiliki rasa nasionalisme yang tinggi,” ungkapnya.

Melalui kegiatan Wasbang dengan pemahaman para siswa-siswi, sebagai generasi penerus bangsa agar memiliki wawasan kebangsaan dan cinta terhadap tanah air.

“Melalui kegiatan ini, diharapkan siswa-siswi SMP Negeri 11 Malang semakin memiliki rasa cinta tanah air. Dan tanggung jawab sebagai generasi penerus bangsa,” ucapnya.

Sementara itu pihak sekolah mengungkapkan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Wasbang ini.

“Kami berterima kasih kepada Babinsa Koramil/05 Lowokwaru yang telah melaksanakan kegiatan yang sangat bermanfaat untuk membentuk karakter siswa kami,” tandasnya.

(Visited 38 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *