Kodim 0833 Apreasi Kegiatan Tong Tong Night Market 2023

Sketsamalang.com – Mendukung pariwisata di Kota Malang, Pgs Danramil 0833/01 Klojen, Letda Inf Arif Setya B menghadiri pembukaan Tong Tong Night Market 2023.

Bertempat di Taman Tjerme The Shalimar Boutique Hotel Jalan Cerme No 16 Kelurahan Oro Oro Dowo Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (28/7/2023).

Kegiatan ini merupakan bentuk usaha untuk memperkuat nuansa Kota Malang yang penuh dengan peninggalan-peninggalan heritage di Kota Malang.

Danramil 0833/01 Pgs Klojen Letda Arif Setya B, menyampaikan dengan suasana heritagei juga menjadi daya tarik yang nyaman sehingga bisa mengundang wisatawan di Kota Malang, ungkapnya.

“Selain itu akan menjadi banyak orang yang betah dan nyaman tinggal di Kota Malang. Potensi pariwisata yang luar biasa sebagai kota heritage. Dengan diadakannya kegiatan ini akan menguatkan nostalgia heritage tempo dulu,” ujarnya.

Letda Inf Arif Setya B menambahkan, potensi menjadi kota heritage sebagai wisata selalu aktif dengan kegiatan yang menonjolkan Kota Malang sebagai pariwisata.

“Hari ini kita tidak hanya diajak bernostalgia dengan suasana heritage saja, tapi juga diajak bernostalgia dengan makanan-makanan heritage,” tandasnya.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *