Babinsa Blimbing Dampingi Pelaksanaan Semarak Muharram 1445 H

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Pandanwangi, Serka Suyitno bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan Semarak Muharram 1445. Ynag diselenggarakan Stimata dan Ikatan Pengusaha Muslim Indonesia (IPEMI).

Bertempat di Halaman Kampus Stimata Jl. La Sucipto No. 249A Kelurahan Pandanwangi Kecamatan Blimbing Kota Malang, Sabtu (29/7/2023).

Kegiatan tersebut mengambil tema Semarak Muharram,”Kita Tingkatkan Semangat Berbagi,”. Dengan menggelar berbagai kegiatan diantaranya, santunan anak yatim, donor darah, lomba mewarna dan Kaligrafi Albanjari, serta Basar.

Babinsa kelurahan Pandanwangi Serka Suyitno menyampaikan, salah satu bentuk tanggung jawabnya turut menghadiri kegiatan pembukaan
Semarak Muharram 1445. Agar kegiatan dapat berjalan aman tertib dan lancar, ungkapnya.

“Pada kesempatan ini saya ucapkan selamat dan sukses dengan kegiatan Semarak Muharram 1445 Hijriyah. Dengan semangat Tahun Baru Islam mari kita tingkatkan kualitas Iman dan Taqwa kepada Allah SWT,” ujarnya.

Sehingga terjalin terus silahturahmi diantara umat. Dengan kehadiran Babinsa Koramil/03 Blimbing merupakan wujud memberikan rasa aman seluruh masyarakat yang hadir di acara tersebut.

(Visited 95 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *