Pastikan Keamanan, Babinsa Samaan Cek Lahan Parkir Hotel

Sketsamalang.com – Dalam menjaga kondusifitas keamanan di wilayah binaannya, Babinsa 0833/01 Kelurahan Samaan, Sertu Dayu Cahyono dan Bhabinkamtibmas Samaan, melakukan pengecekan lahan parkir di Hotel Maxone. Yang berlokasi di Jl. J.A. Suprapto, Kelurahan Samaan, Kota Malang, Jum’at (28/7/2023).

Kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan rutin yang telah dijadwalkan oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Tujuannya adalah memastikan seluruh lahan parkir yang ada di wilayahnya berfungsi dengan baik serta mematuhi standar keamanan yang telah ditetapkan.

“Ini merupakan bentuk dedikasi mereka dalam memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat yang berada di Kelurahan Samaan. Baik itu warga setempat maupun pengunjung yang sedang berada di Kota Malang,” ucapnya.

Pada pengecekan tersebut, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memeriksa seluruh fasilitas keamanan lahan parkir, seperti CCTV, penjaga parkir, dan juga penerangan di malam hari. Mereka juga melakukan dialog dengan pengelola Hotel Maxone tentang aspek-aspek penting dalam pengelolaan lahan parkir yang baik dan aman.

“Ini semua dilakukan dalam rangka menciptakan atmosfer yang kondusif di wilayah Kelurahan Samaan. Kami berharap, dengan kegiatan ini bisa mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan dan pada akhirnya dapat membuat warga masyarakat merasa lebih aman dan nyaman,” tandasnya.

Ke depannya, Babinsa 0833/01 Kelurahan Samaan bersama Bhabinkamtibmas Samaan berkomitmen untuk selalu meningkatkan Sinergitas, kerjasama dan koordinasi, baik di internal mereka maupun dengan warga masyarakat, demi tercapainya keamanan dan kenyamanan bersama.

(Visited 68 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *