Personel Kodim 0833 Ikuti Pengajian Peringatan Tahun Baru Islam 1445 H

Sketsamalang.com – Dalam rangka Peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1445 H/2023 M, TNI-POLRI se Malang Raya mengadakan pengajian. Yang dilaksanakan di Masjid Agung Jami, Jalan Merdeka Barat 03, Kelurahan Kauman, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (26/7/2023).

Acara ini dihadiri oleh 750 orang dan bertujuan untuk meningkatkan taqwa, memantapkan akhlak mulia, serta memperkuat persaudaraan. Dengan mengangkat tema “Dengan semangat tahun baru Islam 1445 H/2023 M, Kita tingkatkan taqwa, mantapkan akhlak mulia, dan kuatkan persaudaraan”.

Pasipers Kodim 0833/Kota Malang Kapten Inf Hariyanto menyampaikan, melalui kegiatan ini diharapkan personel TNI-POLRI diberikan kemudahan dalam melaksanakan tugas-tugas mereka yang semakin kompleks. Terutama dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Melalui pengajian ini, diharapkan para personel TNI-POLRI dapat semakin memperdalam keimanannya dan meningkatkan hubungan yang lebih erat dengan Tuhan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Hariyanto, menyampaikan terima kasih kepada Ustad Dr. KH. Anas Fauzi, S.Ag., M.Pd yang telah memberikan pengajaran kepada personel TNI-POLRI. Sehingga diharapkan agar pengajaran yang diberikan dapat memberikan manfaat dan membawa perubahan yang positif dalam kehidupan pribadi maupun tugas-tugas yang diemban oleh personel TNI-POLRI.

“Dengan semangat tahun baru Islam yang baru dimulai, diharapkan persaudaraan dan rasa kebersamaan di antara personel TNI-POLRI semakin kuat. Sehingga dapat memberikan kontribusi yang positif bagi keamanan dan ketertiban di Malang Raya,” tandasnya.

(Visited 77 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *