Babinsa Lowokwaru Bantu Urai Kemacetan

Sketsamalang.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan membantu mengurai kemacetan di daerah Lowokwaru. Babinsa Koramil Lowokwaru, Peltu Agus Wibowo, turut membantu mengatur lalulintas di depan Terminal Landungsari, Rabu (26/7/2023).

Disampaikan Peltu Agus, kehadiran Babinsa di daerah merupakan bentuk nyata sinergisitas antara TNI-Polri, dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

“Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara TNI-Polri dengan masyarakat,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini merupakan wujud dari kebersamaan antara TNI-Polri dengan masyarakat. Sehingga diharapkan kerja sama yang baik antara TNI-Polri dan masyarakat dapat terus berlanjut untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Lowokwaru.

“Semoga sinergisitas seperti ini dapat terus dipertahankan dan dijadikan contoh bagi daerah lain,” ujarnya.

Masyarakat yang melintas di depan Terminal Landungsari sangat mengapresiasi kehadiran TNI-Polri yang selalu hadir dalam mengurai kemacetan. Mereka merasa terbantu dan tertibnya arus lalu lintas menjadikan perjalanan mereka lebih lancar dan aman.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *