Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Komsos dengan Warga SMK 5

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunjungsekar Serda Rony bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Guna mempererat hubungan dengan masyarakat di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 5 Kota Malang.

Bertempat di SMK 5 Jalan Terusan Ikan Piranha Atas No.50 Kelurahan Tunjungsekar Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Selasa (25/7/2023).

Serda Rony mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kerjasama yang baik. Dalam rangka mempersiapkan perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus mendatang.

“Kami hadir di SMK 5 untuk melakukan komsos bersama siswa dan staf sekolah. Sebagai wujud dukungan dari Koramil 0833/05 Lowokwaru dalam upaya mempererat hubungan antara TNI dengan masyarakat, terutama generasi muda,” ujarnya.

Dalam kegiatan ini, Serda Rony mengajak siswa-siswa SMK 5 untuk berdiskusi dan berbagi ide-ide kreatif dalam menyambut perayaan kemerdekaan. Selain itu, juga memberikan informasi mengenai pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan serta semangat cinta tanah air di tengah tantangan dan perubahan yang terjadi di era digital saat ini.

“Dalam momen ini kami juga menyampaikan pentingnya peran serta generasi muda dalam kebangkitan bangsa. Melalui peringatan Hari Kemerdekaan berharap siswa-siswa SMK 5 dapat menjadi generasi yang memiliki kecintaan dan rasa tanggung jawab terhadap nilai-nilai kebangsaan,” tandasnya.

“Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi, diharapkan kegiatan komsos ini dapat melahirkan ide-ide kreatif dan inovatif dalam memeriahkan peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia di SMK 5 Lowokwaru Kota Malang,” pungkasnya.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *