Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Hadiri Masa Pengenalan Sekolah SMP Katolik

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing Kelurahan Pandanwangi, Pelda Budi H.dan Sertu Sudarman menghadiri Masa Pengenalan Sekolah (MPS) di SMP Katolik Kalasan Blimbing Kota Malang.

Bertempat di SMP Katolik Jalan Candi Kalasan No.10 Kelurahan Blimbing Kecamatan Blimbing Kota Malang, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan tersebut guna menunjukkan komitmen dan dukungan dari Koramil terhadap kegiatan pendidikan di wilayah setempat yang dihadiri 50 Orang Para Siswa dan Siswi.

Babinsa Kelurahan Blimbing Pelda Budi H. menyampaikan rangkaian kegiatang ini bertujuan untuk memperkenalkan lingkungan sekolah kepada siswa-siswa baru. Dalam acara tersebut, siswa-siswa baru diberikan informasi mengenai aturan dan kegiatan yang akan mereka jalani selama tahun ajaran baru.

“Kami berikan motivasi dan contoh keberhasilan kepada para siswa. Termasuk pentingnya pendidikan dan kemauan untuk belajar yang tinggi. Juga memberikan motivasi kepada para siswa agar selalu giat dan bersemangat dalam menimba ilmu demi masa depan yang cerah,” tandasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SMP Katolik Ibu Yayuk, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Babinsa dalam acara MPS tersebut. Kehadiran Babinsa selalu memberikan nilai tambah dan inspirasi bagi para siswa.

“Harapannya kolaborasi antara sekolah dan Koramil 0833/03 Blimbing, terus berlanjut untuk memajukan pendidikan di wilayah Blimbing Kota Malang,” ungkapnya.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *