Babinsa Koramil 0833/02 Komsos dengan Linmas Kelurahan Bumiayu

Sketsamalang.com – Dalam rangka menjaga kondusifitas di wilayah binaan, Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Bumiayu, Koptu Aris, melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Linmas Kelurahan Bumiayu, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk sinergitas antara TNI dengan Linmas dalam menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah tersebut. Dengan adanya keterlibatan Linmas, diharapkan mampu menjalin kerjasama yang baik antara TNI dan masyarakat.

Komsos ini berlangsung di Balai Kelurahan Bumiayu, yang terletak di Jalan Bayam RT. 8/RW. 2 kelurahan Bumiayu, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang.

Koptu Aris menyampaikan beberapa hal terkait upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah binaannya. Termasuk mengapresiasi peran Linmas dalam mendukung tugas TNI.

“Dalam kesempatan ini kami juga membahas beberapa isu terkini yang mungkin menjadi perhatian bersama antara TNI dan masyarakat,” ujarnya.

Dalam berdialog dengan Linmas, Koptu Aris mendorong terjalinnya komunikasi yang terbuka dan saling mendukung guna menciptakan lingkungan yang kondusif.

“Kami berharap melalui kegiatan komsos ini, TNI dan Linmas dapat saling berkolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar. Karena dengan sinergi yang baik, kita bisa lebih efektif dalam menghadapi berbagai tantangan dan menjaga keutuhan serta kedamaian wilayah kita,” tandasnya.

Kegiatan Komsos ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara TNI, Linmas, dan masyarakat. Dalam situasi saat ini, kerjasama dan komunikasi yang baik sangat diperlukan guna menghadapi berbagai permasalahan yang mungkin timbul di wilayah binaan, jelasnya.

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang terus berkomitmen untuk menjaga dan merawat hubungan yang baik dengan Linmas serta masyarakat yang ada di wilayahnya. Semua pihak berharap, melalui sinergi yang baik, dapat tercipta wilayah yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh warga.

(Visited 39 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *