Personel Kodim 0833/Malang Ikuti Upacara 17-an Bulan Juli 2023

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibofo Sofa,.S.H.M.Han, menghadiri Upacara 17 an bulan Juli 2023. Dengan Irup Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf M.I Gogor. A.A.

Bertempat di Lapangan Brawijaya Rampal, Jalam Panglima Sudirman No.64 Kelurahan Kesatrian Kecamatan Blimbing Kota Malang, Senin (17/7/2023).

Dalam upacara tersebut, Kolonel Inf M.I Gogor. A.A menyampaikan Amanah Panglima TNI. Berdasarkan hasil survei dari berbagai lembaga, TNI tetap dipercaya masyarakat sebagai lembaga dengan tingkat kepercayaan tertinggi dengan nilai proporsi mencapai 95,8%.

Untuk itu, Panglima TNI menyampaikan ucapan terimakasih. Kepada seluruh Perwira, Bintara, Tamtama, dan Pegawai Negeri Sipil TNI di seluruh penjuru tanah air. Atas dedikasi, profesionalisme dan kinerja yang telah ditunjukkan.

“Jaga dan tingkatkan terus performa kalian agar TNI tetap dipercaya oleh masyarakat dan selalu mendapat tempat khusus di hati rakyat,” tuturnya.

Ditekankan kepada para prajurit, agar melaksanakan evaluasi program kerja dengan sungguh-sungguh. agar terus dijaga dan ditingkatkan.

“Apabila terdapat kekurangan kegagalan agar dicari akar permasalahannya dan cari solusi agar tidak terjadi di kemudian hari,” tandasnya.

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, menambahkan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan. Dengan mengedepankan kepentingan bersama, serta memperkuat solidaritas sebagai bangsa.

“Upacara 17-an ini juga diharapkan dapat menjadi momentum untuk mengingat dan menghargai perjuangan para pahlawan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan Indonesia,” tutupnya

Susunan Upacara diantaranya Irup Danrem 083/BDJ, Kolonel Inf M.I Gogor. A.A dan sebagai Danup Kasdim 0818/Kabupaten Malang, Mayor Inf Aditya lian Mahardikha. Pasukan upacara, Deputasi Dansat dan Kabalak 1 SST Kelompok Korsik, 1 SST gabungan Pamen, 1 SSK gabungan Pama dan Kowad, 3 SSK Kelompok Ba/Ta, 2 SSK Kelompok Bersenjata dan 2 SSK Kelompok PNS.

(Visited 63 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *