Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Latih Kedisiplinan Siswa

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru, Serka M. Fauzan melatih kedisiplinan siswa baru SMKN 10 Malang, dalam rangka Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kegiatan ini diikuti siswa-siswi kelas X dan XI sebanyak 1.200 orang.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 0833/02 Kapten Kav Sarmeli yang turut serta bersama 10 Anggotanya. Selain itu, Waka Kesiswaan dari SMKN 10 Kota Malang, Bapak Hananto, juga hadir bersama para guru dan staf sekolah.

Kegiatan dimulai pukul 07.00 dan berlangsung hingga pukul 10.30 di Lapangan Tlogowaru, Kelurahan Tlogowaru Kedungkandang. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk membentuk dan meningkatkan kedisiplinan siswa baru dengan berbagai latihan dan simulasi.

“Kami berharap melalui kegiatan ini, para siswa baru dapat memahami pentingnya kedisiplinan dalam menjalani kehidupan sekolah. Selain itu, mereka juga dapat mengenal lingkungan sekolah dengan lebih baik,” ujar Serka Fauzan.

Melalui pelatihan ini, diharapkan para siswa baru dapat mengembangkan sikap disiplin yang kuat dalam menyelesaikan tugas dan kewajiban di sekolah.

“Sekaligus dapat memahami aturan dan norma yang berlaku di sekolah,” tegasnya.

Sementara Bapak Hananto menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Koramil 0833/02 Kedungkandang utamanya Babinsa Tlogowaru yang sudah memberikan pembekalan pelatihan kedisiplinan siswa siswi di SMKN 10 Malang.

(Visited 33 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *