Babinsa 05/Lowokwaru Monitoring Road Show Senam Bareng Karang Wreda

Sketsamalang.com – Babinsa koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tasikmadu, Serda Kharim bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring. Road Show Senam Bareng Karang Wreda Kecamatan Lowokwaru yang dihadiri 200 orang peserta.

Bertempat di Lapangan Bola Jalan Atletik KelurahanTasikmadu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Minggu (9/7/2023).

Babinsa Kelurahan Tasikmadu Serda Kharim menyampaikan, senam pagi ini untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan. Sekaligus menjaga kebugaran bagi lansia karang wreda.

“Hal yang terpenting dari senam pagi agar tubuh menjadi bugar dan dapat menciptakan suasana yang harmonis produktif serta kreatif,” ungkapnya.

Sementara itu Lurah Tasikmadu, Adhi Kristanto menjelaskan senam pagi bersama karang wreda dan semua intansi terkait terutama Babinsa di wilayah kelurahan Tasikmadu, merupakan bentuk kerja sama yang kompak.

“Sehingga akan terwujud kehidupan yang sehat dan menjadikan kebersamaan. Kita dukung program Pemerintah melalui senam lansia agar tubuh menjadi sehat dan bugar,” ucapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah kelurahan Tasikmadu, Adhi Kristanto S pd map, Babinsa Kelurahan Tasikmadu Serda Kharim, Bhabinkamtibmas Kelurahan Tasikmadu, Bidan Kelurahan Tasikmadu, Magdalena dan Ketua RW Se kelurahan Tasikmadu.

(Visited 26 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *