Wujud Sinergisitas TNI-Polri, Kodim 0833 Bersama Korem 083/Bdj Berikan Kejutan HUT ke-77 Bhayangkara

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han mendampingi Danrem 083/Bdj Kolonel.Inf M.I Gogor A.A memberikan kejutan kepada Kapolres Malang Kota Kombes Pol Budi Hermanto S.I.K, M.Si. Dalam rangka HUT Ke-77 Bhayangkara, bertempat di Mapolresta Malang Jalan Jagung Suprapto 19 Kota Malang,

Sabtu (1/7/2023).

Setelah selesai melaksanakan Upacara peringatan HUT Ke-77 Bhayangkara, Danrem 083/Bdj Kolonel.Inf M.I Gogor A.A di dampingi Dandim 0833/Kota Malang bersama jajarannya. Memberikan ucapan secara khusus kepada Kapolresta Malang Kota di MaPolresta Malang Kota.

Nasi Tumpeng dan Kue Ulang Tahun yang bertuliskan HUT ke-77 Bhayangkara dipotong Danrem dan Dandim 0833 yang diberikan kepada Kapolresta dan Wakapolresta Malang.

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf M.I Gogor A.A pada kesempatan tersebut mengatakan, kegiatan ini sebagai wujud sinergisitas antara TNI dan Polri. Sesuai dengan tema peringatan HUT Bhayangkara tahun ini “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesi Maju.

“Kita TNI dan Polri di manapun berada selalu bersinergi dan solid. Untuk selalu mengawal persatuan dan kesatuan NKRI,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Dandim 0833/Kota Malang, dengan momen peringatan Hari Bhayangakra ke-77 tahun 2023, kita tingkatkan sinergisitas dan soliditas TNI-Polri. Dalam menjaga kondusifitas kota Malang.

“Teruslah mengayomi dan melindungi rakyat Indonesia, Polri Profesional dan berintegrasi,” tandasnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *