Dandim Lepas 13 Prajurit Kodim 0833 Purna Tugas

Sketsamalang.com – Sebagai wujud penghargaan dan ungkapan terima kasih kepada anggota Kodim 0833 yang telah melaksanakan tugas hingga masa akhir tugas. Kodim 0833/Kota Malang menggelar upacara purna tugas kepada anggotanya yang telah memasuki masa pensiun.

Bertempat Aula Makodim 0833/Kota Malang Jalan Kahuripan No. 6, Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Kamis (15/6/2023).

Anggota Kodim 0833 Kota Malang yang mengikuti Upacara Purna Tugas atau memasuki masa pensiun ini sebanyak tiga belas orang terdiri dari 1 Pama dan 11 Bintara dan 1 PNS Kodim 0833/Kota Malang.

Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.,M.Han. menyampaikan, secara pribadi ia bersama seluruh anggota Kodim 0833 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada tiga belas anggota yang telah melaksanakan purna tugas.

“Ini juga menjadi pelajaran bagi kita semua bahwa yang menggunakan seragam ini pada suatu saat akan memasuki masa-masa purna juga,” ungkap Dandim 0833/Kota Malang.

Dandim mengingatkan bahwa semuanya harus mempersiapkan diri dengan baik mulai dari saat ini, termasuk salah satu aset yang paling besar setelah purna tugas yaitu kesehatan.

“Begitu kita sudah selesai melaksanakan dinas bisa kita nikmati dan gunakan waktu sebaik-baiknya untuk membina keluarga,” ungkapnya.

“Sampaikan salam hormat kami untuk seluruh keluarga anda dan sampaikan rasa terima kasih dan penghargaan, semoga yang hari ini melaksanakan purna dapat melaksanakan kehidupan berikutnya dengan lebih baik selalu dilindungi Tuhan Yang Maha Kuasa sehingga kita dapat mengambil peran masing-masing dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” pungkas Dandim 0833.

Dalam upacara Purna Tugas tersebut Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.,M.Han juga menyampaikan pernghargaan dan tali asih kepada prajurit yang telah selesai melaksanakan tugas pengabdiannya dan akan memasuki masa pensiun.

(Visited 94 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *