Kodim 0833 Kerahkan Personel Sukseskan Pacuan Kuda Piala Panglima TNI

Sketsamalang.com – Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han bersama personel Kodim 0833 turut sukseskan pembukaan pelaksanaan pacuan kuda tingkat nasional Panglima TNI Cup tahun 2023.

Bertempat di Gelanggang Pacu Kuda Ki Ageng Astrojoyo Ds. Coban Joyo, kecamatan Kejayan Kabupaten Pasuruan, Jatim, Senin (12/6/2023).

Menurut Dandim 0833, selain membantu pemerintah dalam meningkatkan prestasi para atlet pacuan kuda di Jawa Timur, Event kejuaraan nasional ini akan diikuti peserta dari seluruh wilayah di tanah air juga bertujuan untuk mengembangkan UMKM masyarakat.

Puluhan Personel dan Persit Kodim 0833/Kota Malang menghadiri dan memberikan suport dalam kegiatan pengerahan suporter. Sebagai upaya untuk mendukung dan mensukseskan jalannya gelaran lomba pacuan kuda piala Panglima TNI Cup tahun 2023.

“Bahwa seluruh anggota dan Persit Kodim 0833 dikerahkan untuk memberikan suport. Guna mendukung dan mensukseskan event kejuaraan Pacuan Kuda Piala Panglima TNI Cup ini,” jelasnya.

Pacuan kuda adalah olahraga yang membutuhkan keberanian. Hanya orang yang berani yang bisa naik kuda dengan baik dan cepat.

“Yang membanggakan kami, event ini baru pertama kali yang diselenggarakan dengan nama lomba pacuan kuda Piala Panglima TNI Cup Tahun 2023. Yang akan dibuka langsung oleh Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono,” tutupnya.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *