Personel Kodim 0833/Malang Hadiri Pembukaan Gelaran “Iki Malang Ker”

Sketsamalang.com – Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm. Choirul Effendy menghadiri pembukaan gelaran “Iki Malang Ker” yang diselenggarakan DPD UMKM Nusantara Kota Malang.

Bertempat di Depan stasiun Kota Baru Jl. Kertanegara Kelurahan Klojen Kecamatan Klojen Kota Malang, Sabtu (10/6/2023).

Kegiatan tersebut dimulai dengan penampilan musik dan tari dari WW Music The Game dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia raya yang dihadiri 100 orang peserta.

Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm. Choirul Effendy menyampaikan, acara tersebut sebagai wadah generasi muda untuk berkreasi.

“Sekaligus bisa meningkatkan perekonomian warga. Khususnya para pelaku UMKM,” ujarnya.

Kepilikan perorangan maupun badan usaha sesuai dengan kriteria yang ditetapkan oleh undang-undang, untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang stabil dan berkelanjutan.

“Semoga acara ini bisa berjalan lancar dan bisa menjadi agenda rutin tahunan,” tandasnya.

Hadir Dalam Kegiatan tersebut diantaranya, Walikota Malang di Wakili Asisten 3 Pemkot Malang Ibu Sri Winarni, Kapolresta Malang Kota diwakili oleh Kapolsek Klojen Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto,SH.,S.I.K) Dandim 0833/Kota Malang di wakili oleh, Kasdim 0833/ Kota Malang Mayor Arm. Choirul Effendy, Pengiat UMKM Nusantara, Letjen TNI Purn Agus Sutomo S.E, Anggota DPR RI Komisi XI Ir. Andreas, Ketua DPD UMKM Nusantara Kota Malang, Ibu Sisil dan Tamu undangan.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *