Babinsa Siap Sukseskan Pemilu 2024 dengan Hadiri Rapat Pleno DPSHP

Sketsamalang.com – Bintara pembina Desa (Babinsa) Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Tunggul Wulung, Serma Adi Priyo bersama Bhabinkamtibmas. Menghadiri Rapat pleno terbuka, rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) tingkat kelurahan pada pemilihan umum tahun 2024.

Bertempat di Pendopo (Aula) Kelurahan Tunggul Wulung Jalan Arumba No.6 Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Sabtu (3/6/2023).

Rapat pleno terbuka rekapitulasi DPSHP oleh panitia pemungutan kecamatan (PPK) Lowokwaru. Dalam rangka untuk melakukan pencocokan data dari petugas perbaikan data pemilih dengan panitia pemungutan suara.

Ditemui disela pelaksanaan rapat pleno terbuka, Serma Adi Priyo mengatakan, sebagai aparat kewilayahan, siap mengamankan serta mendukung suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang.

“Kehadiran Babinsa di rapat pleno terbuka DPSHP di BPU ini sebagai bentuk sinergitas dalam mendukung suksesnya Pemilu tahun depan,” ucapnya.

Harapannya untuk Pesta Demokrasi tahun 2024 di Tunggul Wulung bisa berjalan Jujur dan adil.

“Kepada seluruh petugas dan semua lapisan masyarakat di kelurahan Tunggul Wulung untuk bersama-sama mengawal suksesnya pelaksanaan pemilu pada tahun 2024 mendatang”, tegasnya.

Hadir dalam dalam kegiatan tersebut Lurah Tunggul Wulung Mokhamad Kairi, SE., Ketua PPS Tunggul Wulung Ridwan, PKD Ibu Sinta, Anggota PPS Ibu Ninda, Bhabinkamtibmas Tunggul Wulung Bripka Hutagaul, Babinsa Tunggul Wulung Serma Adi Priyo U, Kasi Trantib Kelurahan Tunggul Wulung dan perwakilan masing-masing parpol di Kelurahan Tunggul Wulung.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *