Personil Koramil 0833/01 Klojen Amankan Jalannya Rapat Pleno Terbuka DPSHP

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kauman, Peltu Hafid bersama Bhabinkabtimas menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Tingkat Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen yang dihadiri 15 orang peserta.

Bertempat di Aula Kelurahan Kauman Jl.KH Hasyim Ashari No. 21A Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat (2/6/2023).

Kegiatan diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan kegiatan oleh Ketua PPK Kecamatan Klojen dan sambutan Ketua PPS Kelurahan kauman dan sambutan Lurah Kauman.

Kegiatan kemudian dilanjutkan, Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) oleh Ketua PPS Kelurahan Kauman. Serta pengesahan sekaligus penandatanganan, Berita Acara oleh masing-masing perwakilan petugas Parpol dan PPS Kelurahan Kauman.

Peltu Hafid mengatakan, sebagai Babinsa diwilayahnya, ia selalu menghadiri kegiatan warga. Serta ikut mensukseskan dan mewujudkan kedekatan dengan warga masyarakat diwilayahnya.

“Selalu rutin menghadiri setiap kegiatan yang ada diwilayahnya. Sebagai sarana berinteraksi dengan masyarakat untuk mewujudkan kondisi yang kondusif di wilayah binaanya,” ujarnya.

“Apalagi menjelang Pemilu 2024 dihimbau kepada masyarakat agar selalu berkoordinasi ketika ada hal yang tidak di inginkan,” tandasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Lurah Kauman Agus Sartono S.E, Ketua PPS Kelurahan Kauman Martha Trisnati Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kauman PPK Klojen Aldy W.W PKD Kelurahan Kauman Vano Perwakilan Petugas Parpol peserta Pemilu Th 2024 dan Ketua RW. 01 – 10 se Kelurahan Kauman.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *