Dandim 0833 Hadiri Pembukaan Forda 1 Jawa Timur

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han. menghadiri pembukaan Forda 1 Jawa Timur. Bertempat di gedung Graha Cakrawala Universitas Negeri Malang (UM), kegiatan ini dibuka langsung Gubernur Jawa Timur, Sabtu (27/5/2023).

Dalam sambutannya, Gubernur Jawa Timur Dra. Hj. Khofifah Indar Parawansa, M.Si., mengatakan, gelaran Forda 1 Jatim memberikan energi dan persaudaraan yang bisa menjadi kekuatan.

Karena itu Khofifah berharap agar kekuatan tradisi di masing-masing daerah akan terus bisa ditumbuhkembangkan dengan format masing-masing.

“Terus mengenalkan berbagai jenis olahraga tradisi dan kekayaan budaya. Dimana dimungkinkan, maka kenalkan, sosialisasikan dan dikembangkan,” tuturnya.

Lebih lanjut Walikota Sutiaji berharap Forda perdana ini bisa berjalan sukses pelaksanaan, sukses prestasi dan sukses ekonomi.

“Kalau sukses prestasi, kami berharap karena ini pertama kali diselenggarakan dan diadakan di Kota Malang. Mudah-mudahan kita berada di urutan pertama,” harapnya.

Senada, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han. berharap agar gelaran Forda 1 Jatim bisa berjalan dengan aman lancar.

“Bagi para atlet, tetap jaga semangat sportivitas. Karena olahraga itu harus bisa membuat sehat jasmani dan rohani, termasuk juga sehat ekonomi,” tuturnya.

“Dan bagi Kontingen Kota Malang semoga bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ucapnya.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *