Kodim 0833 Tuntaskan Program Renovasi RTLH Semester I Tahun 2023

Sketsamalang.com – Program Karya Bakti TNI renovasi bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) Satkowil Kodim 0833/Kota Malang Semester I TA. 2023 rampung dilaksanakan. Hal ini ditandai dengan penyerahan kunci rumah secara simbolis oleh Danramil 0833/04 Sukun kepada pemilik rumah Ibu Ponimah.

Prosesi penyerahan kunci rumah tidak layak huni (RTLH), bertempat di Jalan. Klayatan, Gg 1 Kampung Grasak, RT.10/RW. 01, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Jum’at (26/5/2023).

Danramil 0833/04 Sukun Kapten Arm Hadi Supratikno menjelaskan, program karya bakti TNI ini merupakan kerjasama Kodim 0833/Kota Malang dengan Yayasan Amal Sosial Ash Showah ( YASA) Malang.

“Semoga dengan bedah rumah ini bisa memperbaiki kualitas hidup dan juga kenyamanan para penghuninya untuk bisa bekerja lebih baik dan juga beribadah lebih baik lagi,” harapnya.

Menurutnya, kegiatan bedah rumah tersebut merupakan wujud kegiatan Bina Teritorial. Yang dilaksanakan secara terpadu dimana kali ini bersinergi dengan YASA Malang yang mengucurkan dana untuk pelaksanaan bedah rumah ini.

“Pesan saya jangan dipindah tangankan. Ini berkah rejeki dari Allah untuk bisa dinikmati oleh pemilik rumah dan keluarganya. Insyaallah kedepan kehidupan Ibu Ponimah bisa menjadi lebih baik,” tandasnya.

Sementara itu penerima bantuan, Ibu Ponimah mengaku bersyukur dan merasa sangat senang dengan bantun renovasi rumah yang merupakan bantuan dari YASA Malang melalui Kodim 0833/Kota Malang.

“Kami sangat senang sekali bisa mendapatkan bantuan renovasi,” tandasnya.

 

(Visited 13 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *