Babinsa Kedungkandang Monitoring Pameran Gizi 2023

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Cemorokandang Pelda Suramin dan Serma M.Sutrisno. Bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan Monitoring Seminar dan Pameran gizi.

Bertempat di Gedung panti PKK Kelurahan Cemorokandang, Jalan Raya Cemorokandang No.1, Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, kegiatan ini diikuti 60 orang mahasiswa Poltekes Kota Malang, Minggu (20/5/2023).

Babinsa Kelurahan Cemorokandang Pelda Suramin menyampaikan, kegiatan ini mengusung tema “Generasi sehat cerdas aktif dan produktif”. Yang bertujuan untuk meningkatkan pemahaman masyarakat mengenai menu seimbang.

“Agar dapat diaplikasikan di keluarga masing-masing, sehingga diperoleh status gizi yang optimal,” tuturnya.

Adapun display yang dipamerkan meliputi menu seimbang bagi ibu menyusui dan menu seimbang balita. Serta menu sehat untuk mencerdaskan anak sekolah.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kedungkandang, Sapto Wibowo SH.Mhum, Ketua jurusan gizi Ibnu fajar SH.Skm.Mkes, Kepala Puskesmas Gribig dr.Wida, Lurah Cemorokandang Ridwan S.E, Para Dosen Poltekkes Malang, Bhabinkamtibmas Kelurahan Cemorokandang,Aiptu Kholil, Babinsa Kelurahan Cemorokandang, Pelda Suramin dan Serma M.Sutrisno serta Kader Posyandu kelurahan Cemorokandang.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *