Pererat Hubungan Silaturahmi, Kodim 0833 Gelar Jumat Berkah

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang melaksanakan silaturahmi dengan Personel TNI dan PNS dalam rangka Jum’at berkah.

Bertempat di Makoramil 0833/02 Kedungkandang Jalan Raya Ki Ageng Gribig No.479, Kelurahan Kedungkandang, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jum’at (19/5/2023).

Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han menyampaikan, kegiatan Jumat berkah ini dilakukan sebagai ajang mempererat hubungan silaturahmi antara pimpinan dan anggota.

“Dengan adanya Jum’at berkah ini harapanya untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Pimpinan dan bawahan sehingga tercipta hubungan yang harmonis dengan anggota,” ungkapnya.

Senada, Danramil 0833/02 Kedungkandang Kapten Kav Sarmeli menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dandim 0833. Melalui kegiatan jum’at berkah ini merupakan bentuk kepedulian pimpinan serta untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan sesama Keluarga Besar Kodim 0833 Malang utamanya dengan anggota Koramil Kedungkandang, jelasnya.

“Terima kasih Pak Dandim semoga silaturahmi dan kebersamaan seperti ini terus berjalan dengan baik sehingga dapat meningkatkan silaturahmi dan harmonisasi antara pimpinan dan anggota,” tandasnya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *