Pesan Dandim 0833 Dalam Forum Penguatan Karakter dan Wawasan Kebangsaan

Sketsamalang.com – Dalam upaya penguatan karakter dan wawasan Kebangsaan perlu adanya strategi penguatan. Demi terwujudnya generasi muda yang berkarakter namun memiliki jiwa kebangsaan dan semangat nasionalisme.

Bertempat di Hotel Pelangi, Komandan Kodim 0833/Kota Malang menjadi salah satu narasumber Forum Penguatan Karakter dan Wawasan Kebangsaan. Dengan tema “Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Bangsa” yang digelar Ba kesbangpol Kota Malang, Selasa (16/5/2023).

Komandan Kodim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sifa, S.H, M. dalam pemaparannya menyampaikan, dalam membangun bangsa dan mempersiapkan generasi bangsa Indonesia perlu dibangun wawasan kebangsaan.

“Yang tangguh dan dijiwai serta disemangati oleh suatu kesadaran kebangsaan sebagai landasan moral pengabdian bagi generasi bangsa Indonesia,” tuturnya

“Saya menggugah untuk bekerja sama dalam membangun bangsa ini. Khususnya untuk menciptakan kondusifitas kota Malang agar menjadi lebih baik. Dengan berpegang teguh Pancasila, UUD 45 dan Bhineka Tunggal Ika,” tandasnya.

Turut hadir dalam Forum Penguatan Karakter Dan Wawasan Kebangsaan Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa SH, M. Han., Kabakesbangpol Kota Malang Dra Rinawati, M.M., Akademisi Universitas Malang Dr Nuruddin Hady, S.H, MH., Motivator Inspiera Dr Arief Alamsyah, MARS, Direktur Bina Ideologi,Karakter, dan Wawasan Kebangsaan, Ditjen Politik dan Pemerintahan Umum Kemendagri Drs. Drajad Wisnu Setyawan, M.M., Para lintas tokoh masyarakat Kota Malang, Para Mahasiswa dan Akademisi serta Tokoh Ormas Kota Malang.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *