Kodim 0833/Kota Malang Terima Tim Wasrik Post Audit Itdam V/ Brawijaya

Sketsamalang.com – Komandan Kodim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.M.Han menerima Tim Wasrik Post Audit Itdam V/Brawajaya. Guna mengetahui pelaksanaan kegiatan satuan bidang program kerja dan anggaran, Kodim 0833/Kota Malang Th 2023.

Bertempat di Aula Kodim 0833/Kota Malang Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (16/5/2023).

Tim Post Audit Itdam V/Barwijaya yang dipimpin oleh Kolonel Caj (K) Purwaningsih. Bersama empat orang pengawas lainnya melakukan post Audit, pemeriksaan Program Kerja dan Anggaran yang telah dilaksanakan pada Th. anggaran 2022.

Katim Post Audit Itdam V/Brawijaya, Kolonel Caj (K) Purwaningsih dalam sambutannya menyampaikan bersama tim datang, melaksanakan pengawasan bentuk kegiatan yang diberikan dari komando atas.

Terhadap satuan bawah di wilayah Kodam V/Brawijaya, pengecekan dari satuan diantaranya bidang, Staf 3/Pers, Staf/2 ops, Staf 4/Log dan
Staf/5 Teritorial.

“Apabila ada sesuatu yang kurang paham, tanyakan kepada pihak pengawas. Diiharapkan bisa diarahkan dengan permintaan yang diinginkan oleh komando atas,” ucapnya.

Sementara itu, Dandim 08233/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H.M.Han, menyampaikan, dalam siklus manajemen suatu organisasi fungsi pengawasan, pemeriksaan dan kontrol sangat diperlukan.

“Bertujuan untuk menghindari dan mencegah terjadinya kesalahan penyimpangan terhadap aturan dan ketentuan penggunaan anggaran yang berlaku,” tuturnya.

Karena itu diharapkan para pejabat Staf yang membidangi program kerja dan anggaran dapat memanfaatkan kegiatan ini dengan baik.

“Untuk memberikan data yang transparan dan akuntabel disertai bukti-bukti yang ada kepada para perwira dan bintara staf yang membidangi program kerja di Kodim 0833/Kota Malang,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kolonel Caj (K) Dra.Purwaningsih, M.M, Letkol Kav R. Ponco Suryono, S.H.,M.M, Letkol Inf Sugeng Riwayadi, S.S os, Letkol Inf Sunarko, S.H.,M.H, Letkol Cpl Supriyanto, Sertu Whendy Kurniawan dan Para Staf Jajaran Kodim 0833/Kota Malang.

(Visited 47 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *