Kodim 0833/Kota Malang Gelar Sosialisasi Tuldis Antar Staf Koramil dan Kodim

Sketsamalang.com – Pasi Pers Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Inf Hariyanto bersama Jajaran Staf Kodim dan Koramil, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Tuldis.

Bertempat di Aula Makodim 0833/Kota Malang di Jalan Kahuripan No.6 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Selasa (9/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan di bidang Pers. Diantaranya mengenai masa mpp dan pensiun, pembuatan surat perizinan, usulan otomatis masa dinas, masalah jabatan dan juga tentang Anggota opname serta masalah BPD.

Pasipers Kodim 0833/Kota Malang, Kapten Inf Hariyono menyampaikan, kegiatan Tuldis antara Staf Koramil dan Staf Pers Kodim 0833 agar bisa mengghasilkan satu kesamaan.

“Sehingga apa yang diperintahkan dari Komandan Kodim 0833/Kota Malang dapat kita laksanakan dengan baik dan maksimal,” ungkapnya.

Senada, apa yang disampaikan Basipers Kodim 0833 Malang Peltu Kholik, tentang cara pembuatan Print surat undangan Nota dinas surat telegram, dan surat izin jalan agar Sinkronitas antara staf Koramil dan Kodim.

“Bagi staf Koramil maupun Kodim diharapkan dengan kegiatan sosialisasi ini nantinya akan simetris hasil yang didapatkan,” pungkasnya.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *