Personel Kodim 0833 Laksanakan Pos Pam Pengamanan Ketupat Semeru 2023

Sketsamalang.com – Personel Kodim 0833/01 Klojen bersama Polri dan instansi terkait melaksanakan kegiatan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023.

Bertempat di depan Stasiun Kota Baru Malang Jalan Trunojoyo Kecamatan Klojen Kota Malang, Senin (1/5/2023).

Personel Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kiduldalem, Serda Suryadi menyampaikan, pengamanan kegiatan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 dilakukan untuk memberikan pelayanan keamanan. Sekaligus memberikan rasa nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan arus balik lebaran 2023 terutama yang menggunakan transportasi kereta api.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI bagi warga masyarakat pasca lebaran. Untuk memberikan kondisi aman serta nyaman selama menjalankan mudik lebaran dari kampung halaman,” ungkapnya.

Menurutnya, kondisi arus balik lebaran sampai dengan hari ini terpantau normal. Dengan adanya pos pengamanan ini dapat memberikan jaminan keselamatan bagi masyarakat di wilayah yang merayakan lebaran.

“Bila merasa capek atau kelelahan diharapkan kepada pengendara bisa istirahat di pos pengamanan,” pungkasnya.

Unsur pengamanan yang terlibat di Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 di depan Stasiun Kota Baru Malang TNI 2 orang, POLRI 5 orang, BPBD 1 orang, Dinkes 2 orang, Pol PP 2 orang, Dishub 2 orang, Senkom 1 orang dan Pramuka 4 orang.

(Visited 20 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *