Jajaran Personel Kodim 0833 Ikuti Gelar Pasukan Kesiapan Pam Malam Takbir 2023

Sketsamalang.com – Anggota Kodim 0833/Kota Malang mengikuti Apel Gelar Pasukan kesiapan Pam Malam Takbir 2023. Terkait kesiapan pelaksanaan pengamanan malam takbir dan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444H/2023.

Bertempat di Depan Halaman Balaikota Malang Jalan Tugu No.1 Kecamatan Klojen Kota Malang, Jum’at sore (21/4/2023).

Bertindak sebagai Pimpinan Apel Walikota Malang Drs.H.Sutiaji dan bertindak sebagai Komandan Apel Kasat Samapta Polresta Malang Kota Kompol Wiwin Rusli, SH, yang diikuti 250 orang personel.

Dalam amanatnya Walikota Malang Drs.H.Sutiaji menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh jajaran pemkot, Kodim 0833, Mitra Kamtibmas, Polri dan seluruh anggota Polresta Malang kota. Atas dedikasi dan pelaksanaan Tugas selama ini.

Kegiatan patroli gabungan cipta kondisi, antisipasi balap liar yang Meresahkan masyarakat, razia penyakit masyarakat.

“Sehingga terwujud situasi kota Malang yang sehat dan kondusif,” ujarnya.

Rangkaian kegiatan selanjutnya yang harus diberikan atensi untuk diberikan pengamanan antara lain kegiatan sholat idul fitri 1444 H yang Dilaksanakan di tempat ibadah (masjid, mushola maupun lapangan). Sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan perasaan aman Tentram tidak ada gangguan dalam bentuk apapun.

“Begitu pula kegiatan kegiatan lainnya meliputi tradisi sambang silaturahmi yang ditandai dengan meningkatnya arus lalu lintas dari mobilitas masyarakat Kota Malang. Serta warga yang memanfaatkan moment liburan untuk berwisata,” tuturnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.S.H.M.Han, menyampaikan Apel kesiap siagaan merupakan bentuk kesiapan sarana prasarana guna terlaksananya perayaan idul fitri 1444 H tahun 2023 dapat berjalan secara aman dan kondusif.

“Keberhasilan pengamanan adalah tanggung jawab kita bersama sehingga perlu kita bangun sinergitas, sehingga masyarakat bisa melaksanakan perayaan Idul Fitri 1444 H dengan nyaman,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Walikota Malang Drs. H. Sutiaji, Wakil Walikota Malang Ir Sofyan Edi Jarwoko, Kapolresta Malang Kota Kombes Pol.Budi Hermanto, S.I.K.,M.Si, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, Kajari Kota Malang diwakili Kasi Intel Eko Budi Susanto, Dan Denpom Mayor CPM Sonder John Wendhy, SH, MH, Ka OPD Pemkot Malang, PJU dan Kapolsek jajaran Polresta Malang Kota.

 

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *