Kodim 0833 Kerahkan Personel Amankan Sholat Idulfitri 1444 H

Sketsamalang.com – Dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan di wilayah Kota Malang, Kodim 0833/Kota Malang kerahkan personel melaksanakan pengamanan shalat idulfitri 1444 H Tahun 2023. Bersinergi bersama personel Polresta Malang Kota dan elemen masyarakat lainnya dalam rangka memberikan keamanan dan kenyamanan beribadah bagi jamaah, Jum’at (21/4/2023).

Pelda M. Hafid yang bertugas pengamanan di Stadion Gajayana mengatakan, kegiatan dilaksanakan dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah sholat idulfitri 1444 H.

Secara ketat namun tetap humanis, para personil yang bertugas melakukan pengawasan juga himbauan protokol kesehatan kepada jamaah.

“Sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19. Kami bersama petugas lainnya harus aktif mengingatkan warga untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, karena kasus Covid 19 sampai hari ini masih belum berakhir” ucapnya.

Di masjid-masjid lain yang melaksanakan shalat id, seperti Masjid A.Yani, Masjid Mujahidin, Masjid Al Falah, Masjid Al-Firdaus, GOR Ken Arok juga mendapat pengamanan dan petugas terus memberikan himbauan penerapan protokol kesehatan.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *