Personel Kodim 0833 Kota Malang Siaga di Pos PAM Lebaran 1444 H

Sketsamalang.com – Menjelang H-3 Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, personel Kodim 0833/Kota Malang berjaga di pos pengamanan lebaran di kota Malang.

Di Pos Pengamanan Lebaran, saat ini nampak personel dari Kodim 0833/Kota Malang, Polres Malang Kota, Satpol PP kota Malang dan berbagai unsur masyarakat masih tetap bersiaga di Pos Pam Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, Rabu (19/4/2023).

Hal ini seperti yang terlihat di Pos Pam jembatan UB yang ada di jalan Soekarno Hatta Kecamatan Lowokwaru dan Pos pengamanan Lebaran Eks Mitra satu alun-alun Kecamatan Klojen. Pos Pam Depan Stasiun Kecamatan Klojen, Pos PAM Exit Toll Madyopuro Kecamatan Kedungkandang, Pos PAM MCC Kecamatan Blimbing, Pos PAM Kacuk Barat Kecamatan Sukun dan Pos Pertigaan Sulfat Kecamatan Blimbing, dimana semua personel gabungan tetap bersiaga untuk melakukan pengamanan Lebaran 1444 hijriah.

“Selain melakukan pengamanan juga memberikan pelayanan masyarakat. Seperti pengaturan lalu lintas termasuk menjamin keamanan pada lokasi-lokasi yang rawan kriminalitas dalam rangka libur Lebaran,” ujar Sertu Sumadi dari Koramil Lowokwaru yang berjaga di Pos Pam jembatan UB.

Hal yang sama juga disampaikan personel Koramil Kedungkandang yang lain, Pelda Suramin. Yang berdinas di Koramil Kedungkandang.

“Ini adalah salah satu tanggungjawab yang harus kami lakukan untuk selalu melayani masyarakat dalam bentuk menjaga kemanan dan kondusifitas kota Malang ” ujar Pelda Suramin.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *