Babinsa Mulyorejo Komsos dengan Tokoh Masyarakat

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Mulyorejo, Pelda Yunus melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan tokoh masyarakat, Sukir. Bertempat di jalan Rawisari RT. 07/RW 05, Kelurahan Mulyorejo, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin malam (3/4/2023).

Pelda Yunus mengatakan, Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan media silaturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat sekitar. Untuk memupuk kebersamaan guna menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama di wilayah binaan.

“Kegiatan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat di wilayah binaan ini, merupakan suatu bentuk kedekatan Babinsa dengan warga atau tokoh masyarakat,” ucapnya.

Melalui komunikasi sosial ini, Pelda Yunus mengajak kepada masyarakat, serta warga agar selalu menjalin kerukunan antar warga. Saling tolong menolong, hormat menghormati dan selalu peduli lingkungan.

Kemudian apabila ada hal-hal yang menonjol di wilayah binaan, segera laporkan ke Babinsa atau koramil.

“Dengan demikian akan terjalin sinergisitas antara Babinsa dan masyarakat serta tokoh tokoh adat di wilayah binaan. Yang nantinya akan mendukung tugas pokok guna tercipta Kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tutupnya.

(Visited 94 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *