Dandim 0833 Pimpin RAT Primkop Kartika Jaya 33

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang, pimpin Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkop Kartika Jaya 33 tutup buku tahun 2022 .

Bertempat di Aula Makodim 0833 Kota Malang, Jalan Kahuripan No 6, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (3/4/2023).

Dalam sambutannya, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han mengatakan, keberadaan Koperasi di satuan memiliki arti yang penting. Utamanya untuk meningkatkan kesejahteraan anggota dan keluarganya.

Dandim 0833 Pimpin RAT Primkop Kartika Jaya 33. Foto: Ist
Dandim 0833 Pimpin RAT Primkop Kartika Jaya 33. Foto: Ist

“Penting karena antara tugas pokok dan kesejahteraan merupakan salah satu rangkaian yang tidak dapat dipisahkan,” ucapnya.

Karena itu menurut Dandim, Rapat Anggota Tahunan bagi sebuah Koperasi merupakan hal yang mutlak harus dilaksanakan. Karena RAT merupakan ciri dan sendi utama dalam menggerakkan koperasi.

“Selain itu, RAT juga merupakan implementasi dan semangat yang harus hidup dalam koperasi. Yaitu asas kekeluargaan dan sebagai wujud pertanggungjawaban mengemban tugas dalam pengelolaan Koperasi,” tuturnya.

Sementara itu sambutan dari Ketua Dekopinda Kota Malang, Kolonel Purn H. Teogiono Sukarno, SE menyampaikan, Koperasi ini adalah dari kita dan untuk kita. Sehingga keberadaan Koperasi harus bisa mensejahterakan semua anggota.

“Kita harapkan pengurus koperasi dapat melaksanakan tugas dengan maksimal untuk memajukan koperasi ini kedepannya,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan diantaranya Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M.Han, Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Choiru Efendi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM di wakili Eko Syah, Ketua Dekopinda Kota Malang Kolonel Purn H. Teogiono Sukarno, SE, Kabinik Koperasi Birawa Anoraga Mayor Inf R Hendro, Para Pasi dan Para Danramil Kodim 0833/Kota Malang, Anggota TNI/PNS Kodim 0833/Kota Malang.

(Visited 50 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *