Jaga Kondusifitas Kota Malang, Jajaran Kodim 0833 Ikuti Patroli Gabungan

Sketsamalang.com – Guna menciptakan situasi kondusif, jajaran Kodim 0833/Kota Malang mengikuti patroli gabungan bersama, Polresta Malang Kota, Satpol PP dan Dinas Perhubungan.

Bertempat di Jalan Jaksa Agung Suprapto No.19 Kelurahan Samaan Kecamatan Klojen Kota Malang, Jumat dini hari (31/3/2023).

Danramil 0833/01 Klojen, Lettu Miseri mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan ini bertujuan untuk menjaga kondusifitas Kota Malang. Utamanya terkait kegiatan trek-trekan atau balapan liar dan Knalpot brong yang meresahkan masyarakat.

Danramil 0833/01 Klojen Lettu Miseri mengatakan, belakangan banyak masyarakat yang mengeluhkan adanya balapan liar. Termasuk suara dari knalpot brong yang mengganggu kenyamanan warga.

“Karena itu kami melakukan patroli gabungan untuk mengantisipasi terjadinya balapan liar dan adanya knalpot brong,” jelasnya.

Lebih lanjut disampaikan Lettu Miseri, sebelum pelaksanaan patroli gabungan, diawali dulu dengan pelaksanaan apel di Halaman Mapolresta Malang Kota. Dilanjutkan dengan melakukan patroli di beberapa titik.

Patroli diawali di Jalan A. Yani Blimbing, kemudian menuju Pom Bensin Jalan Letjend Suparman.

“Dilanjutkan ke Jalan Ijen untuk melaksanakan apel konsolidasi,” tandasnya.

 

(Visited 53 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *