Personel Kodim 0833 Hadiri Musrenbang RKPD Kota Malang Tahun 2024

Sketsamalang.com – Personel Kodim 0833/Kota Malang Kapten Cba Sholekan menghadiri kegiatan Musrenbang RKPD Kota Malang.

Bertempat di Ballroom Hotel Grand Mercure Malang Mirama Jalan Raden Panji Suroso No. 07 Kelurahan Purwodadi, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (20/3/2023).

Kegiatan tersebut mengusung tema “Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan, dengan melalui Peningkatan daya saing dan tata kelola pemerintahan yang responsif dan adaptif”, yang dihadiri 250 Orang personel.

Disampaikan Kapten Cba Sholekan rangkaian acara dimulai dengan pembukaan. Dilanjutkan pemberian santunan kepada anak yatim. Menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan doa.

“Dilanjutkan dengan pertunjukan seni tari, pemutaran Video profil kegiatan, serta laporan panitia acara oleh Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah,” jelasnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Malang, Drs. H. Sutiaji. Dalam sambutannya, Sutiaji menyampaikan, bahwa ada empat hal yang menjadi titik fokus penekanan.

Diantara empat poin itu, yakni mewujudkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas dan berdaya saing. Kemudian, meningkatkan pertumbuhan ekonomi yang merata dan keberlanjutan.

Lalu, mewujudkan kesejahteraan dan kerukunan sosial yang berasaskan keberagaman, serta mewujudkan transformasi pelayanan publik yang tertib hukum, profesional, dan akuntabel.

“Ini menjadi Musrenbang terakhir kami, memang perlu harus membuat penekanan-penekanan terkait yang sudah saya sampaikan tadi. Untuk itu, memang perlu konsistensi dan berkelanjutan,” kata Wali Kota Sutiaji.

 

 

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *