Kodim 0833 Kerahkan Personel Ikuti Upacara 17 san Bulan Maret Tahun 2023

Sketsamalang.com – Kodim 0833/Kota Malang kerahkan personelnya mengikuti upacara pengibaran bendera 17 san bulan Maret Tahun 2023. Bertempat di lapangan parade Brawijaya Rampal Malang, Jum’at (17/3/2023).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Mohammad Imam Gogor A.A dan sebagai Danup Pasilog Korem 083/Bdj Mayor Arh Wahyu Wibowo diikuti 1000 personil.

Dalam amanatnya Panglima Kodam V/Brawijaya yang dibacakan Irup menyampaikan, Upacara Bendera Tujuh Belasan yang diselenggarakan setiap bulan ini, hendaknya bukan dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata. Namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa. Sekaligus sebagai sarana komunikasi antara Pimpinan, Staf dan Anggota.

“Agar setiap kebijakan, petunjuk dan informasi dapat terdistribusikan serta dipahami secara seksama,” ucapnya.

“Karena itu saya minta kepada semua unsur pimpinan dan Prajurit satuan jajaran Kodam V/Brawijaya agar senantiasa dan terus menerus
menjadi contoh dan tauladan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara dalam kehidupan sehari-hari,” imbuhnya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H, M.Han mengapresiasi apa yang menjadi penekanan Pangdam V/Brawijaya untuk meningkatkan profesionalisme.

“Tingkatkan profesionalisme keprajuritan dengan senantiasa belajar, berlatih dan bekerja keras. Agar mampu menjawab tuntutan tugas kedepan yang semakin dinamis dan kompleks,” pungkasnya.

 

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *