Babinsa Sukun Amankan Kirab Menyambut Bulan Suci Ramadan

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Gadang, Peltu Sugianto dan Sertu Sofyan, bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan kirab menyambut Bulan Suci Ramadan 1444 H 2023. Yang diselenggarakan Ta’mir Masjid Ali Mustofa Ustadz Fathur Rochman.

Bertempat di Masjid Jamik Ali Mustofa Gadang Jalan Raya Gadang Gg.IV, Kelurahan Gadang Kecamatan Sukun Kota Malang, Minggu (12/3/2023).

Disampaikan Peltu Sugianto, pengamanan bulan suci Ramadhan sebagai bentuk kepedulian Babinsa Kelurahan Gadang di tengah warga masyarakat. Dengan melakukan tradisi Kirab untuk menyambut bulan Ramadan.

“Kegiatan ini sebagai wujud syukur kebahagiaan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadan,” ujarnya.

“Mari bersama menjaga kelestarian tradisi kirab guna menjaga budaya yang sudah turun-temurun. Sebagai bentuk syukur dan menghadapi jelang bulan Ramadan,” Imbuhnya.

Sementara itu Ketua Ta’mir Masjid Ali Mustofa, Ustadz Fathur Rochman mengatakan, sebagai bentuk bukti kebahagiaan kita semua dalam rangka menyambut bulan suci yang penuh berkah ini.

“Terimakasih kepada Babinsa yang selalu aktif di tengah-tekelurahan Gadang Sukun. Sehingga hubungan silaturahmi selalu terjaga dengan baik,” pungkasnya.

(Visited 127 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *