Babinsa Sukun Berikan Himbauan Kamtibmas Pengunjung Mall

Sketsamalang.com – Dalam upaya menciptakan wilayah binaannya tetap dalam keadaan aman dan kondusif, Babinsa koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Pisangcandi Serda Hardin turut membantu mengamankan Mall Malang City Point. Yang berlokasi di Jalan Terusan Dieng No. 32, Kelurahan Pisangcandi, Kota Malang, dari gangguan kriminalitas. Rabu malam (9/3/2023).

Beberapa himbauan seputar kamtibmas diberikan Serda Hardi, antara lain menjaga kondisi keamanan dari tindak kriminal. Sekaligus menghimbau agar para pengunjung tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam melaksanakan aktivitas.

“Kepada semua pengunjung Malang City Point, kami berikan himbauan dan pesan kamtibmas supaya tetap berhati-hati dan waspada,” ujarnya.

“Termasuk kepada seluruh masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas jual beli-beli agar mewaspadai pelaku pencurian, copet, jambret dan penipuan. Selalu teliti kembali barang yang dijual dan menghitung uang pembayarannya,” imbuhnya.

Lebih lanjut dikatakan Serda Hardin, dengan kehadiran aparat keamanan diharapkan masyarakat dapat merasa aman, nyaman dan tenang. Dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhan masing-masing.

Sementara salah satu pengunjung Malang City Point, Dito menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada Babinsa.

“Dengan kehadiran Babinsa kami merasa lebih aman dan terayomi. Terutama pada saat berbelanja,”pungkasnya.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *