Babinsa Balearjosari Dampingi Penyaluran Paket Sembako BPNTD

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/03 Blimbing, Kelurahan Balearjosari, Serda Penci Sunu bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan penyaluran penerima manfaat BPNTD.

Bertempat di Gedung Aula Kelurahan Balearjosari Jalan Balearjosari No 9, telah di laksanakan pembagian Bantuan Pangan Non Tunai Daerah (BPNTD) kepada KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari Dinsos Kota Malang. Untuk warga Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang, Kamis (7/3/2023).

Serda Penci Sunu menyampaikan, pendampingan dan pengamanan dalam penyaluran bantuan sembako. Bertujuan agar pada pelaksanaan pendistribusian sembako tersebut dapat berjalan dengan tertib lancar dan aman.

“Dengan rincian penerimaan per KK diantaranya, beras premium 20 kilogram (2 Sak) dan telor dengan jumlah 85 orang. Sedangkan penerima manfaat berjumlah 85 reguler 75 lansia 3 dan 7 disabilitas,” sebutnya.

Menurutnya, dengan pembagian bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban warga masyarakat dan lansia yang kurang mampu.

“Sebagai wujud kepedulian pemerintah daerah terhadap warga binaannya yang ada di Kelurahan Balearjosari Kecamatan Blimbing Kota Malang,” tuturnya.

“Sekaligus mitra Pemerintah ditingkat Kelurahan, Babinsa selalu membantu pendampingan kepada masyarakat penerima manfaat yang hadir dalam kegiatan tersebut. Agar bantuan kegiatan berjalan lancar aman sesuai yang kita harapkan,” pungkasnya.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *