Sambut Adipura Kota Malang, Kodim 0833 Kerahkan Personelnya Bersihkan Alun-Alun

Sketsamalang.com – Jajaran Kodim 0833/Kota Malang melaksanakan Karya Bakti pembersihan Alun-alun Merdeka Kota Malang. Sekaligus mendukung capaian Adipura Kota Malang.

Pasi Ops Kodim 0833/Kota Malang Kapten Chb Arief menuturkan, aksi bersih-bersih di Alun-alun dilakukan sebagai bentuk kepedulian Kodim terhadap lingkungan, mulai dari keamanan, kebersihan dan sebagainya.

“Kami berharap agar masyarakat harus bisa menjaga lingkungan sekitar supaya terlihat bersih, rapi dan indah. Apalagi alun – alun merupakan salah satu fasilitas publik yang harus kita jaga bersama,” ujarnya.

Kapten Chb Arief juga menghimbau kepada warga untuk tidak membuang sampah sembarangan dan mengikuti aturan yang telah ditetapkan.

“Kita semua tahu bahwa di Alun-alun sudah ada petugas kebersihannya. Akan tetapi sebagai pengguna wajib membuang sampah pada tempatnya. Sebab disana sudah disediakan tempat sampah,” tegasnya.

Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk aksi sosial dan komitmen Kodim 0833 membantu pemerintah daerah dalam berbagai macam kegiatan. Dan juga sebagai sarana edukasi masyarakat untuk selalu membuang sampah pada tempatnya.

Khususnya setiap ada kegiatan besar seperti hari ini dilaksanakan karya bakti dalam rangka Kirab Piala Adipura di Kota Malang, jelasnya

“Sarana Alun-Alun dan sekitarnya merupakan ikon bagi destinasi wisata di Kota Malang. Dengan demikian, semua elemen masyarakat harus bersama-sama untuk menjaganya,” pungkasnya.

(Visited 19 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *