Babinsa Kedungkandang Hadiri Sosialisasi BPJS Bersama Linmas

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Tlogowaru Serka M.Fauzan bersama Kepala Kelurahan dan Bhabinkamtibmas. Menghadiri sosialisasi layanan kesehatan BPJS yang diikuti oleh anggota Linmas Kelurahan Tlogowaru.

BPJS merupakan badan hukum yang dibentuk untuk menyelenggarakan program jaminan kecelakaan, jaminan hari tua, jaminan pensiun, dan jaminan kematian.

Kegiatan sosialisasi program sosial jaminan ketenagakerjaan anggota Linmas Kelurahan Tlogowaru oleh BPJS bertempat di Balai Kelurahan Tlogowaru jalan Raya Tlogowaru No. 119 Kelurahan Tlogowaru Kecamatan Kedungkandang Kota Malang, Jum’at (3/3/2023).

Dalam sosialisasinya Pihak BPJS menyampaikan, sejumlah program kemudahan untuk berobat dan layanan apa saja yang di tanggung oleh BPJS. Diantaranya jaminan untuk pengobatan untuk kecelakaan kerja, biaya kematian, jaminan Bea siswa putra dan putrinya mulai dari TK sampai perguruan tinggi.

Serka M. Fauzan menyampaikan apresiasi atas pelaksanaan sosialisasi ini. Menurutnya sosialisasi ini sangat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kami berharap dengan kegiatan ini masyarakat khususnya Linmas Kelurahan Tlogowaru akan mengerti manfaat BPJS serta bagaimana cara mendapatkannya,” jelasnya.

(Visited 243 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *