Babinsa Kedungkandang Dampingi Penyaluran Kartu BPNTD Kelurahan Sawojajar

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Sawojajar, Serka Sudiyono bersama Bhabinkamtibmas, melaksanakan pendampingan pembagian kartu BPNTD secara simbolis. Kepada keluarga penerima manfaat bagi warga kurang mampu.

Bertempat di Aula kelurahan Sawojajar Jalan Raya Sawojajar No. 45, Kelurahan Sawojajar, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Selasa (28/2/2023).

Pembagian Kartu BPNTD dilakukan secara simbolis kepada Keluarga Penerima Manfaat. Bagi warga masyarakat yang kurang mampu dengan jumlah 75.

“Diantaranya 66 kartu untuk reguler, 3 kartu bagi lansia dan distabilitas, 6 kartu yang dihadiri 6 orang peserta,” ujarnya.

Babinsa Kelurahan Sawojajar, Serka Sudiyono menyampaikan, dengan adanya pembagian kartu BPNTD mempermudah untuk penyaluran sumbangan paket sembako diwilayah binaanya yaitu di kelurahan Sawojajar.

“Sehingga kerjasama pihak Dinsos dan perangkat staf kelurahan terjalin kebersamaan dan kerjasama yang baik bagi warga masyarakat yang kurang mampu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Kelurahan Sawojajar, Lukman Hidayat S.T dalam sambutanya mengatakan, dengan pembagian kartu BPNTD secara simbolis bagi warga masyarakatnya yang kurang mampu mengucapkan berterimakasih atas kelancaraan kegiatan tersebut.

Apalagi dalam kegiatan tersebut Babinsa diwilayahnya selalu mendampingi demi kelancaran dan diupayakan bagi penerima kartu digunakan sebaik-baiknya.

“Sekali lagi kami ucapkan semua yang terkait dengan kegiatan ini, semoga kedepanya warga masyarakat Kelurahan Sawojajar lebih tentram dan santosa,” pungkasnya.

(Visited 31 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *