Babinsa Lowokwaru Ajak Pelajar Tingkatkan Disiplin dan Jauhi Narkoba

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Mojolangu, Serka B. Suwarno menjadi Pembina Upacara hari Senin. Bertempat di Madrasah Ibtidaiyah (MI) Al Fattah dalam rangka kegiatan Babinsa masuk sekolah yang diikuti oleh siswa/siswi sebanyak 298 orang.

Upacara pengibaran bendera Merah Putih yang dilaksanakan di halaman Madrasah Ibtidaiyah ( MI ) Al Fattah Jalan Candi Telagawangi No 39 RW. 1 Kelurahan Mojolangu Kecamatan Lowokwaru Kota Malang, Senin (27/2/2023).

Dalam amanatnya, Bbainsa Serka B. Suwarno menyampaikan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. Babinsa mengimbau dan mengingatkan kepada seluruh pelajar agar ikut menjaga kesehatan diri sendiri dan lingkungan.

“Kami berharap adik-adik pelajar dapat menjadi penegak kedisiplinan untuk diri sendiri. Contohnya bangun pagi tepat waktu dan juga berangkat menuju sekolah,” jelasnya.

Serka B.Suwarno berpesan agar para pelajar taat dan patuh terhadap nasehat guru dan orangtua serta rajin belajar.

“Patuh kepada guru, orang tua serta Tuhan Yang Maha Esa dan terus rajin belajar,” pesannya.

Usai upacara Bendera Babinsa bersilaturrahmi dengan kepala sekolah dan para guru. Membahas tentang permasalahan yang sering terjadi pada pelajar baik dari siswa maupun dari lingkungan sekolah.

Sesaat sebelum Babinsa meninggalkan sekolahan, Kepala Sekolah Mi Al Fattah Imam Badrodin, S.Pd, mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Babinsa atas kesediaannya menjadi Irup pada upacara Bendera yang berjalan dengan hidmat, tertib dan lancar.

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *