Dandim 0833 Hadiri Upacara Serah Terima Jabatan di Lingkungan Divisi 2 Kostrad

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa, S.H., M. Han menghadiri upacara Tradisi Laporan Korps dan Serah Terima Jabatan Irdivif 2 Kostrad.

Penyerahan Jabatan Danbrigif Mekanis Raider 6/TSB/2 Kostrad dan Danbrigif Para Raider 18/Trisula/2 Kostrad. Bertempat di lapangan Sapta Marga Madivif 2 Kostrad Singosari, Kamis (23/2/2023).

Bertindak sebagai Irup Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Syafrial, P.S.C., M.Tr. (Han), dalam sambutannya menyampaikan, dalam suatu organisasi, mutasi jabatan merupakan hal yang lazim dan biasa terjadi.

“Selain merupakan bagian dari rangkaian Tour of Duty dan Tour of Area, alih jabatan juga merupakan kebutuhan organisasi dalam rangka pembinaan karier personel maupun pembinaan Satuan,” ujarnya.

Lebih lanjut Pangdiv juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Brigjen TNI Bahram, Kolonel Inf Bagus Budi A, S.E., M.Si., M.Tr (Han) dan Kolonel Inf Andrian Siregar, S.Ip., M.Han. atas segala dedikasi, pengabdian dan loyalitas selama menjabat sebagai di Satuan Divisi Infanteri 2 Kostrad.

“Tetap jaga hubungan silaturahmi dengan segenap keluarga besar Divisi Infanteri 2 Kostrad. Jadikan pengalaman tugas selama ini untuk memperkaya wawasan dalam meraih keberhasilan,” tuturnya.

“Saya berpesan, pelihara dan mantapkan terus semangat profesionalisme sebagai seorang prajurit. Sehingga senantiasa siap dan berhasil dalam mengemban setiap tugas yang dibebankan,” tandasnya.

Sementara itu, Dandim 0833/Kota Malang Letkol Heru Wibowo Sofa SH MHan dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada pejabat lama dan baru.

“Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan aman di tempat tugas yang baru,” pungkasnya.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *