Dandim 0833/Kota Malang Pimpin Upacara Tradisi Masuk Satuan

Sketsamalang.com – Dandim 0833/Kota Malang Letkol Kav Heru Wibowo Sofa,.SH.M.Han, pimpin upacara tradisi masuk satuan penerimaan anggota baru. Yang akan melaksanakan tugas di satuan baru kodim 0833.

Bertempat di depan halaman Makodim 0833/Kota Malang, Jalan Kahuripan No.06 Kelurahan Kauman Kecamatan Klojen Kota Malang, Rabu (22/2/2023).

Dalam Upacara tradisi tersebut juga dihadiri Kasdim Mayor Arm Chaerul Effendi dan para perwira staf Danramil jajaranya serta PNS dan Ketua Persit KCP cabang XL Kodim 0833/Kota Malang.

Adapun anggota Perwira yang baru masuk adalah Kapten Chb Arief Sutedja sebagai jabatan baru Pasiops Kodim 0833/Kota Malang.

Dalam sambutanya Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Kav Heru Wibowo Sofa meminta agar Pasiops yang baru masuk bisa segera menyesuaikan keadaan di Kodim 0833.

“Segera pelajari tugas pokok maupun tugas lainya sebagai Pasiops. Dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

“Karena Kodim 0833/Kota Malang mempunyai tugas protokoler dan pelayanan yang lebih. Dibandingkan Kodim lainya dijajaran Korem 083/Bdj Malang,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Dandim 0833 menekankan perlunya meningkatkan rasa kebersamaan. Karena sangat penting untuk dipelihara agar selalu berkembang di lingkungan prajurit.

Karena dengan kebersamaan kegiatan satuan akan tercipta harmonis sehingga kegiatan satuan dapat dilaksanakan dengan rasa ringan, pungkasnya.

“Hindari segala kegiatan yang menggangu pelaksanaan tugas satuan. Yang pada akhirnya akan menghambat karir sebagai seorang perwira,” pungkasnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *