Babinsa Sukun Hadiri Khitanan Masal di Masjid Muthoharun

Sketsamalang.com – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Bandungrejosari, Serma Daman dan Serda Widodo bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pendampingan kegiatan Khitanan Masal. Yang diselenggarakan panitia Masjid Muthoharun.

Bertempat di depan halaman Masjid Muthoharun Jalan Klayatan Gang III RT. 08 RW 02, Kelurahan Bandungrejosari, Kecamatan Sukun Kota Malang, Sabtu (18/2/2023).

Serma Dawan menuturkan, bahwa kehadiran Babinsa dalam setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh masyarakat. Merupakan bentuk tanggung jawab untuk ikut serta mensukseskan terselengggaranya kegiatan yang ada di wilayah binaan.

“Keberadaan TNI, khususnya Koramil 0833 Sukun memang tidak dapat dipisahkan dengan masyarakat. Karena Babinsa merupakan ujung tombak suksesnya pelaksanaan tugas pokok Tentara Nasional Indonesia,” ungkapnya.

Lebih lanjut disampaikan Serma Dawan, peran Babinsa dalam mendukung kegiatan di wilayah akan tetap dijalankan. Serta mendukung sepenuhnya kegiatan yang ada di wilayah, termasuk dalam khitanan massal yang berlangsung sekarang ini.

“Babinsa hadir untuk memberikan support kepada peserta khitanan massal. Sekaligus memberikan rasa aman serta nyaman di wilayah binaan,” pungkasnya.

(Visited 17 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *